MENU
icon label
image label
blacklogo

HPM Ajak Pebalap Pakai All New Honda Jazz di HJSC ke-10

DEC 02, 2014@11:56 WIB | 598 Views

Honda Prospect Motor (HPM) ajak pebalap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) ke-10 musim depan untuk menggunakan All New Honda Jazz. Hal ini masuk dalam poin regulasi yang akan diterapkan tahun 2015 mendatang. Mobil yang boleh digunakan dalam perlombaan HJSC 10 adalah dua generasi terakhir Honda Jazz yang dipasarkan di Indonesia, yaitu semua tipe Honda Jazz produksi tahun 2008-2014 dengan kode sasis GE. Selain itu, All New Honda Jazz yang diproduksi mulai 2014 dengan kode sasis GK.

Mengenai regulasi teknis untuk musim balap HJSC diakui pihak Honda masih dirancang bersama IMI. Secara umum, Honda menginginkan performa balap meningkat namun dengan biaya yang lebih efisien. Hingga tujuan akhirnya catatan waktu dapat meningkat dengan modal "bangun" mobil yang lebih terjangkau lagi.

Gelagat Honda ini sudah terlihat sejak pengumuman pemenang Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challenge, akhir pekan lalu (30/11) di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Di Seusai pengumuman pemenang HPM membuka selubung All New honda Jazz yang telah di tuning oleh tim balap Honda Racing Indonesia.

"Kami memang bermaksud memperkenalkan sosok dari All New Honda Jazz ini kepada jajaran pebalap yang sedang beraksi di Sentul ini, terutama untuk pebalap-pebalap yang berkompetisi di OMR Honda", beber Yosep Swasono Agus, Corporate Communication Manager HPM disela-sela acara lalu. Saat ditanya lebih lanjut mengenai keunggulan secara teknis mengenai All New Honda Jazz tersebut bagi pebalap, Yosep mengaku belum mempelajari secara detail, pihaknya menyerahkan sepenuhnya untuk eksplor mengenai arahan tuning yang tepat kepada Honda Racing Indonesia melalui pebalapnya, Alvin Bahar. [nus/timBX]

Tags :

#
All New Honda Jazz
#
Honda Jazz
#
Honda Racing Indonesia
#
Honda Jazz Speed Challenge
#
Honda Prospect Motor
#
Honda