MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda raih enam penghargaan dari ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2014

SEP 08, 2014@18:00 WIB | 693 Views

Sebanyak enam penghargaan dari ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2014 berhasil diboyong Honda. Jumlah penghargaan yang diraih Honda merupakan yang terbanyak dari total 18 model dari tujuh segmen kendaraan (Mini, Small Family, Medium Family, Large Family, SUV, MPV, dan Pick Up / Commercial) yang mengikuti proses pengujian ASEAN NCAP 2014.  

All New Honda City meraih penghargaan Overall Category dan Small Family Category untuk Adult Occupant Protection. Sementara All New Honda CR-V berhasil meraih penghargaan SUV Category untuk Adult Occupant Protection dan Child Occupant Protection. New Honda Civic berhasil meraih Child Occupant Protection untuk Medium Family Category. Selain itu, Honda juga mendapatkan penghargaan khusus dalam hal Safety Technology yaitu untuk fitur Lane Watch Camera yang terdapat pada model All New Honda Accord.

Secara total, Honda telah berhasil meraih predikat ASEAN NCAP untuk model mobil All New Honda City, All New Honda CR-V, All New Honda Jazz dan New Honda Civic. Honda pertama kali meraih penghargaan ASEAN NCAP untuk model New Honda City tahun 2013 pada bulan Februari 2013 lalu.

Penghargaan ini menandai komitmen Honda dalam hal keselamatan. Honda telah memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan fitur-fitur keselamatan terdepannya dalam setiap kendaraan yang diproduksi sesuai dengan filosofi “Safety for Everyone”.[San/timBX]

Tags :

#
Honda
#
ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2014
#
All New Honda CR-V
#
New Honda Civic
#
All New Honda Jazz
#
All New Honda City