MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Motor Sediakan Layanan Servis Berkala di Rumah

OCT 26, 2015@08:05 WIB | 870 Views

Demi memanjakan para pemilik motor Honda, PT. Wahanaartha Ritelindo atau Wahana Ritel Honda anak usaha dari Wahanaartha Group memberikan layanan servis berkala langsung ke rumah, "Wahana Mobile Service".

Dengan layanan ini, konsumen tinggal menelepon, maka mekanik terlatih Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) siap datang ke rumah untuk melakukan perbaikan berkala semua jenis motor Honda.

Wahana Ritel Honda merupakan "saudara" Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Kedua perusahaan tersebut bagian dari Wahanaartha Group. Wahana Ritel Honda melayani penjualan ritel spare part dan sepeda  motor Honda ke konsumen di seluruh Indonesia. Sedangkan Wahana Makmur Sejati melayani penjualan spare part dan sepeda motor Honda ke jaringan dealer serta AHASS di Jakarta dan Tangerang.

Wahana Mobile Service saat ini sudah aktif di empat cabang Wahana Ritel Honda di  Kelapa Gading dan Gunung Sahari, Jakarta, di Bandung, dan Yogyakarta. Meski layanan after sales bersifat mobile, seluruh tindakan dan penggantian spare parts sama seperti di AHASS. Layanan inipun memberikan garansi servis selama satu minggu atau 500 kilometer bagi konsumen.

"Kini konsumen Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di AHASS. Jangkauan layanan ini maksimal berjarak tiga kilometer dari dealer kami," papar Yudhi Martono, Head of Ritel PT Wahanaartha Ritelindo. 

Yudhi menjelaskan lebih lanjut, layanan ini berjalan selama lima hari dalam seminggu yaitu Senin sampaiJumat mulai pukul 9:00 hingga 15:00. "Menikmati layanan ini sangat mudah. Pemilik cukup menelponkami dan petugas akan melakukan pencatatan serta booking waktu service. Service yang dilayani adalahservice ringan namun apabila motor mengalami permasalahan berat akan dibawa ke AHASS kami," jelasYudhi. Pemilik bisa menghubungi via SMS dan WhatsApp juga, tambah Yudhi. [Pra/timBX]

Tags :

#
Honda Motor
#
PT. Wahanaartha Ritelindo
#
Wahana Ritel Honda
#
Astra Honda Authorized Service Station
#
Servis Mobile
#
Servis Berkala