MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CR-Z Facelift Diluncurkan dengan Sejumlah Perubahan

AUG 28, 2015@16:00 WIB | 1,281 Views

Honda CR-Z facelift secara resmi telah diumumkan di Jepang, Banyak perbedaan dibanding CR-Z yang pertama kali muncul di Indonesia pada 2012 lalu. Dan rencananya Honda CR-Z facelift ini akan mulai dipasarkan pada Oktober 2015.

Beberapa perbedaan dibanding Honda CR-Z yang mendebut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Antara lain bumper depan dan belakang baru, grill depan baru, side sill garnish baru, serta epnggunaan LED di lampu depan dan lampu sein.

Honda CR-Z facelift juga memakai velg berdesain baru, ukurannya ada 16 inci dan 17 inci. Jarak antar roda belakang juga kini dibuat lebih panjang 10mm, suspensi pun diperbaharui agar lebih meningkatkan stabilitas dan handling.

Pilihan warnanya kini ada tambahan yang Honda sebut Velvet Purple Pearl. Dibagian dalam, ubahannya ada pada electronic control parking brake, keberadaan armrest dan console box, headunit layar sentuh yang tersambung dengan 7 speaker 360-watt, serta fitur kontrol suara aktif yang akan mendeteksi kebisingan suara mesin saat audio dihidupkan sehingga penumpang di kabin tak akan terganggu menikmati lagu-lagu kesayangan.

Sementara itu Honda CR-Z tetap tetap memakai kombinasi mesin bensin 1.5-liter i-VTEC dan motor listrik berbaterai lithium-ion. [Pra/timBX]

Tags :

#
Honda CR-Z
#
Indonesia International Motor Show 2015
#
IIMS 2015
#
Honda CR-Z Facelift