MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda buktikan tetap eksis di kancah Motorspot

MAY 02, 2014@12:30 WIB | 624 Views

Kehadiran kejuaraan one make race Honda Jazz Speed Challenge yang sudah memasuki tahun ke-9, memberikan sebuah bukti komitmen yang sangat tinggi dari Honda untuk ajang motorsport Indonesia. Pada tahun tahun sebelumnya, Honda Jazz Speed Challenge masih sepi akan peminat dan penonton. Namun, berkat komitmen yang begitu besar tetap ditunjukan Honda lewat gelaran Honda Jazz Speed Challenge disetiap tahunnya untuk mendapatkan lebih banyak peserta dan peminatnya. Jonfis Fandy, Marketing and After-Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, menuturkan bahwa bukan Honda jika tidak memberikan suguhan balapan.

"Honda itu tidak ada balapan, bukan Honda namanya. Dan kita kalau hanya jual mobil, tidak ada balapan apa artinya. Balapan penting bagi kita, Jazz sudah masuk 9 tahun, dan kini ada hatchback Honda Brio", terang Jonfis beberapa waktu lalu. Rutinitas yang terus dilakukan setiap tahun dalam kancah balapan, lebih mendekatkan merk atau brand Honda ini dengan segala olahraga motorsport lainnya.

Konsistensi yang dihadirkan pada ajang Jazz Speed Challenge, dan Honda Brio Speed Challenge sebagai bukti bahwa Honda selalu mendukung segala olahraga motorsport. Disamping itu, pencarian bibit baru dalam kancah balapan pun dapat terlihat pada one make race Honda Jazz/Brio Speed Challenge. Pada kejuaraan yagn berlangsung pada pekan kemarin, terbukti bahwa one make race ini menjadi ajang bergengsi dalam menampilkan performa terbaik dari Honda Jazz ataupun Brio. Hal tersebut, tentunya seiring dengan rencana yang akan dilakukan oleh prinsipal pusat yang mengabarkan bahwa akan kembali ke dunia Formula 1 pada tahun 2015 mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
Honda Jazz Speed Challenge
#
Honda Brio Speed Challeng
#
PT Honda Prospect Moto
#
OMR
#
One Make Race
#
Siruit Sentul
#
Honda Jazz
#
Honda Brio