MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Akan Lebih Mudah Dikendarai Tahun Depan

DEC 05, 2014@18:00 WIB | 662 Views

Wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto percaya bahwa Honda harus membuat mesin RC213V untuk tahun 2015 harus lebih mudah untuk dikendarai pebalapnya. Mereka akan berupaya membuat motornya lebih ramah kepada penggunanya guna mencegah kebangkitan dari Yamaha tahun depan.

Meskipun Marquez telah mendominasi sejak awal musim hingga paruh musim pertama di tahun 2014, namun pebalap berumur 21 tahun tersebut mulai diusik oleh kedua pebalap Yamaha Pabrikan sejak GP Indianapolis. Puncaknya saat Marquez terjatuh di GP Misano pada bulan September 2014.

Saat berada di Valencia Nakamoto mengungkapkan bahwa ia menyadari kebangkitan Yamaha dan mengambil pelajaran dari hal tersebut. Dirinya telah memerintahkan seluruh insinyur HRC untuk bekerja keras guna menghadapi musim depan.

"Semua orang telah meminta untuk meningkatkan kecepatan saat menikung," kata Nakamoto seperti dikutip Crash. "Tetapi kami belum melakukan terobosan seperti yang diperlukan. Pada paruh kedua musim ini Yamaha telah membuat kemajuan baik dari segi pebalapnya dan juga motornya. Motor kami (Honda_red) tahun ini lebih sulit untuk dikendarai tahun ini jika dibandingkan dengan tahun 2013. Kami ingin membuat motor ini lebih mudah untuk dikendarai, layaknya motor Yamaha," lanjut Nakamoto.[dw/timBX]

Tags :

#
HRC Shuhei Nakamoto
#
Honda RC213V
#
RC213V