MENU
icon label
image label
blacklogo

Hofele-Design Rombak New Volkswagen Touareg

JUN 20, 2011@15:12 WIB | 384 Views

Kreasi apik terus ditunjukkan tuner dunia untuk 'menyulap' tampilan Volkswagen Touareg. Yang terbaru kini coba ditawarkan tuner Jerman, Hofele-Desain dengan paketan baru yang mereka sebut Royal GT 470. Paket upgrade komprehensif ini mencakup modifikasi eksterior, interior serta sasis dan juga mesin diesel V6.

Aero kit terdiri dari apron depan baru yang terintegrasi LED di kedua sudutnya, pencocokan ekstensi lengkungan roda, side skirt dan apron belakang berikut diffuser yang jauh lebih dinamis. Tidak hanya itu Hofele-Design juga sudah merancang 2 desain pipa knalpot yang berbeda. Sebuah tonjolan pada kap mesin dan model grill depan yang dapat dipesan lebih dulu jelas jadi pelengkap kastemisai tubuh sang SUV.

Untuk bagian kaki-kaki, Hofele-Design menganjurkan pemakain velg 20 - 22 inci tergantung perubahan yang dilakukan. Beranjak masuk ke bagian interior, mobil ini mendapat perhatian dengan sentuhan 2 warna yaitu hitam dan putih yang membalut jok kulit putih, panel pintu dan sandaran tangan, ditambah aksen aluminium pada trim.

Di bawah sheetmetal, Touareg II Royal GT 470 mendapat kemudahan untuk modul penurunan elektronik yang menggunakan suspensi udara yang memungkinkan pengemudi untuk menjatuhkan tinggi kendaraan hingga 40mm dengan kecepatan hingga 80km/h [50 mph].

Untuk Touareg V6 3.0 TDI, Hofele-Desain menawarkan beberapa paket kinerja yang dapat mengangkat output dari 240HP dan torsi 500Nm menjadi 275HP dan torsi 580Nm. Mobil ini juga diklaim dapat mempercepat laju dari 0 hingga 100 km/jam (62 mph) hanya dalam 6,9 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 229 km/jam (142 mph).[mot/timBX]

Tags :

#
Volkswagen
#
Touareg
#
Royal GT 470
#
Hofele-Design