MENU
icon label
image label
blacklogo

Hamilton melihat masa depan bersama Mercedes

SEP 06, 2014@14:30 WIB | 864 Views

Pebalap tim Mercedes F1 Lewis Hamilton mengatakan bahwa masa depan karier balapnya adalah bersama tim Mercedes, ia membantah laporan yang mengatakan bahwa negosiasi kontrak baru dengan pihak Mercedes mandek. Bos Mercedes Toto Wolff baru-baru ini dikonfirmasi bahwa ia telah memulai negosiasi untuk memperpanjang kontrak dengan Hamilton yang akan habis pada akhir musim 2015.

Namun perbincangan tersebut terjadi sebelum adanya insidena antara kedua pebalap Mercedes yang terjadi di GP Belgia, Wolff menambahkan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk menunda pembicaraan, sementara itu juga tidak membuka pembicaraan dengan pihak lain, mengingat situasi perebutan kejuaraan.

"Saya memang belum mengatakan bahwa saya telah membekukan apapun, saat ini kami hanya memprioritaskan untuk memenangkan kejuaraan dunia. Saya masih memiliki kontrak untuk satu tahun kedepan dengan tim ini, maka saya tidak perlu terburu-buru. Tapi saya ingin mengatakan bahwa saya melihat masa depan bersama Mercedes, dan saya merasa bahagia disana," kata Hamilton.[dw/timBX]

Tags :

#
Lewis Hamilton
#
Mercedes
#
F1 2014
#
Toto Wolff