MENU
icon label
image label
blacklogo

Giliran Espargaro Minta Maaf

OCT 28, 2014@10:00 WIB | 591 Views

Setelah dipaksa untuk menghentikan balapan oleh Stefan Bradl pada GP Australia, kini Giliran Espargaro yang harus meminta maaf kepada Alvaro Bautista karena ia menjadi penyebab kecelakaan kedua pebalap di GP Malaysia akhir pekan kemarin. Kedua pebalap terjatuh ditikungan pertama saat lomba baru saja memasuki putaran kedua, Espargaro merasa sangat menyesal atas perbuatannya tersebut dan meminta maaf kepada pebalap asal Spanyol tersebut.

"Pada tikungan pertama diputaran kedua saya melebar saat sedang melakukan pengereman dan saya menyenggol Bautista. Saya tidak dapat mengontrol motor dan akhirnya terjatuh," kata Espargaro. Saya benar-benar merasa bersalah dengan Alvaro karena saya sudah merusak balapannya dan balapan saya juga, untungnya kami berdua baik-baik saja. Saya minta maaf untuk tim dan juga diriku sendiri, sayang sekali, jelas ini bukanlah musim kami, kami memiliki banyak masalah musim ini."

Insiden ini membuat Espargaro turun keposisi kedelapan diklasemen, paling tidak ia mendapat satu kebanggan yakni menjadi pebalap teratas di kategori open class. Pebalap asal Spanyol ini tahun depan akan bergabung dengan tim Suzuki pabrikan. Balapan MotoGP akan menjalani seri terakhir di Valencia, Spanyol.[dw/timBX]

Tags :

#
Stefan Bradl
#
Alvaro Bautista
#
Espargaro
#
GP Malaysia
#
MotoGP