MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi penerus Mazda MX5 meluncur September

JUL 04, 2014@09:00 WIB | 644 Views

Masih ingatkah anda desain Mazda MX-5 model 2015 yang dibuat oleh seorang "automotive manipulator", Theophilus Chin pada bulan Mei lalu, jika masih berarti anda benar-benar menunggu kehadiran generasi penerus MX-5. Setidaknya desain yang dibuat oleh Theophilus Chin bisa mengobati rasa penasaran anda terhadap tampang MX-5 model 2015 yang menurut kabar terbaru menyebutkan bahwa Mazda Motor Corporation akan meluncurkan mobil sport itu pada bulan September 2014.

Peluncuran Mazda MX-5 model 2015 bertepatan dengan perayaan 25 tahun Mazda Roadster yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2014. Nantinya acara peluncuran akan disatukan dengan sebuah event bernama Mazda Roadster Thanks Day di Jepang berlokasi di Maihama Amphitheater in Urayasu city, Chiba. Event yang disuguhkan oleh Mazda ini merupakan bentuk ucapan terima kasih Mazda kepada seluruh penggemar yang telah mendukung kehadiran MX-5 selama lebih dari 2 dekade.

Di hari yang sama, Mazda akan mengungkap generasi ke 4 Mazda MX-5 secara bersamaan di tiga lokasi yang berbeda, yakni Jepang, Amerika Serikat dan Eropa. Mazda  telah mengungkapkan gambar akhir dari MX-5 terbaru pada bulan April lalu. Mazda menjanjikan MX-5 terbaru akan lebih ringan sekitar 100 kg dari model sebelumnya.[San/timBX]

Tags :

#
Mazda MX-5 2015
#
Theophilus Chin
#
Mazda MX-5
#
Mazda Motor Corporation
#
25 tahun Mazda Roadster