MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Keenam Chevrolet Camaro Akan Beredar Dipasaran

OCT 28, 2015@11:00 WIB | 584 Views

General Motor (GM) mengumumkan generasi keenam dari Chevrolet Camaro sudah mulai keluar jalur produksi. Itu artinya Camaro generasi terbaru akan beredar dipasaran. Chverolet akan mulai diproduksi pekan depan di pabrik Lansing Grand River GM. Camaro akan siap dikirim ke tangan konsumen pada pertengahan November 2015 nanti.

seperti dikutip Leftlan News, tak tanggung-tanggung kabarnya pabrikan mobil asal Amerika ini mempersiapkan 6 pilihan mesin. Untuk pilihan mesin paling ringan akan tersedia dengan mesin 2.0 liter turborcahger empat silinder yang memuntahkan tenaga puncak 275 tenaga kuda dan torsi 295 lb-lf. Selain itu mesin 3.6 liter V6 power level yang bisa memuntahkan tenaga sekitar 455 tenaga kuda dan mesin 6.2 liter LT1 V8 yang juga disediakan.

Setiap mesin tersebut akan ditawarkan dengan pilihan anatara manual eman kecepatan atau transmisi delapa kecepatan. Chevrolet Camaro terbaru nantinya datang dengan model yang lebih ringan dari model sebelumnya. Dan kabarnya mobil ini akan dilepas dengan harga 26.695 USD untuk model 1LT. [Ddy/timBX]  

Tags :

#
General Motor
#
Chevrolet Camaro