MENU
icon label
image label
blacklogo

Generasi Baru New Focus RS Hadir di New York Auto Show 2015

MAR 27, 2015@14:00 WIB | 428 Views

Setelah resmi dikenalkan kepada publik di Geneva Motor Show 2015, beberapa minggu lalu. Ford Motor Company kembali mengumumkan untuk melakukan debut generasi baru dari model new Focus RS di New York Auto Show pada pekan datang.

Ford Focus 2016

Seperti dilansir laman InautoNews, mobil hasil pabrikan Amerika Serikat (AS) ini akan disajikan di Big Apple dan akan tiba di dealer dalam waktu sekitar satu tahun. "Pelanggan AS telah digadang-gadang kedatangan New Focus RS selama bertahun-tahun. Dan sekarang kita mengatakan, bahwa mereka mendapatkan salah satu mobil yang paling inovatif, kuat dan paling tampan di model RS yang pernah ada," kata Raj Nair, Wakil Presiden Pengembangan Produk Global dalam Ford Motor Company.

Ford Focus 2016

Namun rumor yang berkembang, model ini memiliki body kit yang agresif dan dipersenjatai mesin 2.3 liter empat silinder EcoBosot, yang digunakan model generasi baru Mustang. Dengan mengendong mesin tersebut, New Focus ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 350 tenaga kuda dengan torsi 433 Nm. Dan akan dipasangkan penggerak sistem all wheel drive. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Ford
#
Ford Focus
#
Ford Focus 2016