MENU
icon label
image label
blacklogo

Garansindo Jual 385 unit kendaraan selama sebelas hari

SEP 30, 2014@12:51 WIB | 693 Views

PT. Garansindo Inter Global (GIG) Authorized General Distributor untuk Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia berhasil mencatat penjualan sebesar 385 unit kendaraan selama 11 hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Angka yang cukup fantastis tersebut diperoleh dari 35 unit penjualan Alfa Romeo Giulietta, 65 unit penjualan Fiat, 105 unit penjualan Dodge Journey, 160 unit penjualan dari brand Jeep (termasuk Jeep Wrangler Brute Double Cab) dan 20 unit penjualan sedan premium Chrysler 300C.

“Penjualan kami pada IIMS 2014 mengalami peningkatan lebih dari 30% yang merupakan gabungan dari seluruh brand Fiat-Chrysler Automobiles yang berada dalam naungan Garansindo. Peningkatan penjualan ini merupakan bukti bahwa produk-produk Fiat-Chrysler Automobiles adalah yang terbaik dan semakin diminati oleh konsumen di Indonesia” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.  

Selama di IIMS kali ini PT. GIG meluncurkan beberapa model baru, satu diantaranya menghadirkan supercar Alfa Romeo 4C dan hot-hatchback Alfa Romeo Giulietta.  

“Dengan kehadirannya di Indonesia, kami ingin untuk memberikan pilihan lebih kepada konsumen yang memiliki driving passion, kemewahan dan lifestyle. Kami hadirkan dua pilihan terbaik dari Alfa Romeo, yaitu supercar Alfa Romeo 4C dan premium hatchback – Alfa Romeo Giulietta. Walau belum dapat menjual Alfa Romeo 4C seperti Alfa Romeo Giulietta – namun showcase all-new 4C pada IIMS 2014 bukan hanya untuk memanjakan konsumen tetapi sebagai simbol kembalinya Alfa Romeo ke segmen premium supercar di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Garansindo Inter Global
#
Alfa Romeo
#
Fiat
#
Chrysler
#
Jeep
#
Dodge
#
IIMS 2014