MENU
icon label
image label
blacklogo

Galbusera: Rossi Berpeluang Juara Dunia Musim Ini

MAR 23, 2015@18:00 WIB | 1,247 Views

Mekanik baru Valentino Rossi yakni Silvano Gallbusera telah meningkatkan peforma pebalap Italia tersebut selama musim 2014 silam. Musim lalu ia berhasil mengantarkan The Doctor sebagai runner up di belakang Marc Marquez. Kini kedua orang tersebut tidak puas hanya menyandang status sebagai runner up.

Selama satu musim, Galbusera telah didaulat sebagai kepala mekanik Rossi. Dirinya masuk kedalam tim Movistar Yamaha sebagai suksesor Jeremy Burgess yang telah menemani sang bintang selama 14 tahun lamanya.

Menurut sang mekanik, Rossi masih cukup cepat untuk berkompetisi melawan juara bertahan Marquez. Ketika ditanya apakah Rossi mampu mematahkan dominasi Marquez? ia menjawab dengan yakin. "Kenapa tidak? jika anda melihatnya saat di Ducati, hal itu telah berbeda sekarang.

Kenapa sekarang saya sangat percaya diri, itu karena pebalapnya membalap dengan cepat, dan ia melihat bahwa kemampuannya masih dapat ditingkatkan. Harus saya akui kalau ia dapat melakukan yang lebih baik dari tahun 2014. Valentino sangat fokus sekarang, dia tahu bahwa kita sekarang bisa mendekati Marquez," kata Galbusera dikutip Speedweek. [dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
Silvano Gallbusera
#
MotoGp 2015
#
MotoGP
#
tim Movistar Yamaha