MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford siapkan debut New Focus di New York Auto Show 2014

APR 16, 2014@14:39 WIB | 609 Views

Ajang New York Auto Show 2014 yang sebentar lagi akan dihelat, kembali menyuguhkan varian terbari milik Ford. Dengan memboyong New Ford Focus, produsen yang kini berkiprah di rumah sendiri akan menampilkan sedan 4 pintu dengan segudang fitur terbaru yang disematkannya, termasuk mesin baru Ford 1.0 liter EcoBoost. Dari keterangan rilis yang diterima, New Ford Focus ini akan tampil dengan sentuhan eksterior yang lebih berani, dan sentuhan interior yang lebih berkelas.

Tampilan yang mencolok adalah hadirnya disain hood dan grill yang bergaya baru, ini adalah merupakan ciri khas baru dalam penerangan LED untuk bagian lampu depan dan belakang. Cluster lampu belakang yang baru serta tutup bagasi yang baru, menjadi pemandangan yang menghiasi karakteristik New Ford Focus ini. Berlih pada bagian dalam kabin, pada pemilihan warna dan material untuk kabin, kini lebih terkesan bersih dan modern, pasalnya kini kokpit tersebut dihiasi dengan detail satin chrome. Disamping itu, pada trim jok dan tombol baru serta roda kemudi kini telah terintegrasi dengan sistem pengaturan suhu. Pada bagian console tengah, New Ford Focus telah didisain dengan menggabungkan cupholders yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan.

New Focus mendapatkan keuntungan  dari  kemajuan dalam styling eksterior, desain interior, powertrain dan teknologi, serta suspensi dan chassis yang ditingkatkan. Ini termasuk desain katup peredam kejut baru yang memberikan peningkatan kesenyapan interior, dan perubahan pada suspensi belakang untuk memberikan pengemudi rasa lebih terhubung dengan jalan. Electric power-assisted steering juga telah disesuaikan ulang untuk membuat pengemudi merasa lebih terhubung dengan jalan. [Har/timBX]

Tags :

#
New Ford Focus
#
New York Auto Show 2014
#
Ford
#
Ford 1.0 liter EcoBoost
#
New Ford Focus Sedan