MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford sebarkan wabah teknologi canggih dalam berkendara

SEP 20, 2014@12:28 WIB | 759 Views

PT. Ford Motor Indonesia melalui event IIMS ke 22 ditahun 2014, memberikan edukasi kepada para pengunjung pameran mobil terbesar se Asia Tenggara tersebut bagaimana teknologi canggih yang digunakkan oleh Ford dapat dinikmati orang banyak. Melalui diskusi singkat yang dilakukan bersama Bagus Susanto selaku Managing Director Ford Indonesia, ia menjelaskan bagaimana teknologi canggih Ford dapat dinikmati oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

"Misi Ford di Indonesia adalah semakin banyak orang Indonesia dari berbagai kalangan dapat menikmati teknologi canggih yang diciptakan oleh para insinyur di Ford Global. Dalam ajang ini Ford juga memberikan edukasi bagaimana kami memahami dan mendengarkan kebutuhan konsumen akan mobil yang mampu mengakomodir ibu hamil, orang tua dan juga memberi wawasan tentang bagaimana bahayanya mengemudi dalam keadaan mabuk," kata Bagus.

Lebih lanjut Bagus menceritakan bahwa di booth Ford pada ajang IIMS 2014 para pengunjung dapat mencoba simulasi ketiga kondisi tersebut diatas, disini pabrikan mobil asal negeri paman Sam juga menampilkan Ford Ecosport yang dibelah untuk informasi pengunjung bagaimana mereka memberikan rasa aman penggunannya. Dalam kontribusinya memberikan kepuasan bagi konsumen Ford memberikan jaminan bahwa setiap showroom mereka akan selalu memenuhi kriteria Ford yakni mewah, nyaman, dan luas.[dw/timBX]

Tags :

#
PT. Ford Motor Indonesia
#
IIMS 2014
#
Ford
#
Ford Global