MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Investasi 1 Milyar Dollar Untuk Lincoln

JUN 22, 2011@14:13 WIB | 338 Views

Ford Motor Company telah mengambil langkah berani, yaitu menginvestasikan US$ 1 miliar untuk Lincoln pada tahun 2014. Dalam usahanya untuk menghidupkan kembali merek mewah yang sedang bermasalah ini. Pengumuman ini dibuat untuk para dealer Lincoln pada pertemuan dua minggu lalu, antara dealer dan eksekutif Ford. Yang diantaranya juga hadir CEO Ford, Alan Mulally.

Sekarang Lincoln telah bekerja dengan sebuah rencana untuk membangkitkan kembali mereknya. Dengan mengungkap tujuh model baru dan diperbaharui dalam beberapa tahun mendatang. Namun yang menjadi kecemasan para dealer yaitu belum memiliki model baru untuk dijual, tetapi sudah diminta untuk melakukan investasi untuk meningkatkan layanan dealer serta showroom.

Dan sekarang Ford telah memasang dukungan keuangan penuh untuk membuat itu terjadi. Lincoln yang selama 5 bulan pertama 2011 penjualannya menurun 7,5 persen yaitu menjadi kurang dari 35.000 unit dibanding 2010. Namun dengan perubahan dan dana investasi ini Lincoln yakin akan menjual lebih dari 150.000 kendaraan pada 2015 mendatang.[jri/timBX]

Tags :

#
Ford
#
Investasi
#
Lincoln
#
Alan Mulally