MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat rilis 65 unit Abarth 500 edisi khusus

SEP 05, 2014@14:00 WIB | 653 Views

Dalam rangka hari jadi perusahaan ke-65, Fiat sebagai produsen mobil ikonik asal Italia kembali meluncurkan model Abarth 500 dalam edisi khusus. Kesemua unit yang akan dirilis tersebut akan datang dengan skema cat abu abu sebagai warna dasar eksteriornya, disamping itu kontras warna kuning dihadirkan pada brake caliper yang menciptakan kontras ciamik.

Aksen lainnya yang diaplikasikan pada model Abart 500 special edition ini antara lain adalah satin steel dual exhaust pipes, dan velg berukuran 17 inch dengan motif multi spoke dan difinishing dengan Diamond. Sedangkan pada ruang kabin, Abarth 500 special edition ini telah dibekali dengan rear privacy glass, layar dengan luas tujuh inch TFT dengan panel instrument dan sport seats. Selain fitur tersebut, Abarth 500 special edition ini juga datang dengan fitur Blue&Me Bluetooth hand free system dengan control yang dipasang pada roda kemudi.

Dari sisi jantung pacu, Abarth 500 special edition ini diperkuat dengan kehadiran mesin 1.4 liter turbocharged yang mampu melontarkan tenaga sebesar 135 bhp dengan torsi 206 Nm. Hasilnya, model ini mampu sprint dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu 7,9 detik. Model ini dibanderol seharga 14.990 GBP. Dalam merilis varian ini, Abarth 500 special edition juga telah dilengkapi dengan Abarth Track Experience yang memberikan konsumen untuk merasakan balapan disirkuit Donington Park, Brands Hatch, dan Oulton Park.[Har/timBX]

Tags :

#
Abarth 500 special edition
#
Abarth 500
#
Fiat