MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat Chrysler Automobiles optimis mencapai target tahun 2014

JUN 17, 2014@09:00 WIB | 714 Views

Sergio Marchionne, CEO Fiat Chrysler AutomobilesProdusen Fiat Chrysler Automobiles (FCA) menyatakan optimismenya untuk meraih target yang telah ditetapkan untuk tahun 2014 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne, yang mengatkan bahwa pihaknya akan mencapai target yang mereka patok di tahun 2014 ini. Berbanding terbalik dengan kondisi pasar yang saat ini sedang mengalami kesulitan, namunnya prinsipal sangat optimis akan hal tersebut.

"Pada tingkat group, kita akan mencapainya. Ini bukan sebuah masalah", ungkap Marchionne seperti dilansir dari inautonews. "Fiat akan mempertahankan pangsa pasarnya di Brazil yang tengah mengalami pasang surut. Kami diharapkan untuk dapat melewati tahun yang sulit ini. Kita dapat melihatnya hingga sampai pemilu ditahun ini", tambah Marchionne.

Sebuah rintangan yang dihadapi oleh FCA adalah para pesaing dikelas premium car yang mengalami kemajuan pada segi penjualan mereka dinegara Eropa dan banyak negara lainnya. Dalam laporan bulanan, CEO Fiat masih tidak puas dengan hasil yang mereka raih, karena hal tersebut tidak sejalan dengan apa yang mereka rencanakan pada tahun 2013 lalu.

Marchionne juga mengungkapkan mengenai beberapa kinerja dari unit Fiat dibeberapa negara, ini yang telah menjadi hambatan selama bertahun tahun. Kendati demikian, CEO Fiat, Marchionne tetap mengungkapkan keoptimisannya dalam meraih target ditahun 2014 ini.[Har/timBX]

Tags :

#
Fiat
#
Chrysles
#
Fiat Chrysler Automobiles
#
Sergio Marchionne
#
FCA