MENU
icon label
image label
blacklogo

Fiat 500 Lima Pintu Gantikan Punto

JAN 02, 2014@15:39 WIB | 480 Views

Tidak mau kehilangan momen dalam meraih hati konsumen, Fiat kini telah merotasi generasi penerus dari Punto. Fiat 500 lima pintu kini didaulat untuk menggantikan peran Punto. Versi lima pintu tersebut diyakini akan segera diluncurkan pada 2015 mendatang dan ini akan datang dengan wheelbase yang lebih panjang. Ini telah dipersiapkan oleh prinsipal untuk mengulang kesuksesan Punto.

Menelisik dimensi yang dihadirkan cukup menarik, pasalnya ini adalah benar-benar menyalin secara keseluruhan dari bentuk Fiat 500. Perbedaannya mungkin hanya terlihat dari panjang mobil yang secara kasat mata sudah terlihat. Bagian lampu depan yang mencirikan model Fiat, ditambah dengan bonet yang pendek serta grill yang merupakan identitas sejati tetap ada pada model hatchback lima pintu tersebut.

Untuk menunggu momen yang pas untuk meluncurkan Fiat 500 lima pintu tersebut, prinsipal juga dikabarkan telah menyiapkan satu varian crossover 500x. Ini lebih memberikan model yang futuristik kepada konsumen. Namun seperti biasa, prinsipal masih enggan untuk buka suara terkait peluncuran 500x yang akan berlangsung pada tahun ini. [Har/timBX]

Tags :

#
Fiat
#
Fiat Punto
#
Fiat 500 Lima Pintu
#
Hatchback