MENU
icon label
image label
blacklogo

FIAT 500 Edisi Lawas Hadir di LA Auto Show

NOV 25, 2013@16:17 WIB | 381 Views

Ditengahderasnyahujanmobil modern di event LA Auto Show 2013, FIAT tetappercayadiriuntukmenampilkanmobilandalanmereka Fiat 500 yang hadirdenganbentuklawassepertilansirantahun 1957. EdisiterbatasinihanyaakantersediadalampilihanmesinMultiAir 1.4 liter yang mampumenghempaskantenagasebesar 101 bhpdantorsisebesar 132 Nm. Untuksistem motor jugaakanbekerjadenganpenggabunganantara lima speed manual atauenam speed automatic.

Disektor kaki kaki, mobil ini diperkuat dengan hadirnya velg yang dibuat secara eksklusif dengan ukuran 16 inch, velg ini diklaim sangat cocok untuk semua musim dalam mempertahankan tingkat performance tire, selebihnya mobil tersebut juga akan mengadopsi suspensi yang sudah berhasil di tuning agar menghasilkan handling yang lebih baik dan lebih mantap dalam segala medan.

Dalam kehadirannya, mobil ini juga akan tersedia dalam pilihan warna Celeste (celestial blue), Verde Chiaro (light green), dan Bianco (White) yang akan dipasangkan dengan atap Bianco dan kelir browne yang diaplikasikan pada leather seat dibagian dalam. Selain itu, pada interior, juga telah disokong dengan premium sounds system, aksen metalik, dan steering wheel yang dibalut dengan leather.

FIAT 500 edisi 1957b ini akan dijual dengan kunci yang unik, selain itu ini akan dilepas kepasaran pada musim semi mendatang dan harga juga akan turut diumumkan pada musim semi tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
Fiat
#
FIAT 500
#
LA Auto Show 2013