MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Langka Tertabrak, Petugas Valet Parkir di Denda Rp 80 Juta

JAN 10, 2015@12:00 WIB | 615 Views

Sebuah Ferrari 250 GTO California Spider 1962 mengalami nasib sial ketika parkir di sebuah gedung. Ferrari langka itu mengalami kerusakan akibat kecerobohan petugas valet parking. Hati-hati bagi Anda yang kerap menggunakan jasa valet parking. Jika petugas valet tidak berhati-hati maka bisa jadi mobil Anda akan mengalami tragedi seperti yang dialami pemilik Ferrari 250 GTO California Spider 1962 ini.

Insiden tersebut terjadi di tempat parkir Dubai International Financial Center. Ketika tiba di lokasi tujuan, pemilik mobil menyerahkan kendaraannya kepada petugas valet parking. Namun apa daya, si petugas ketika hendak memarkir mobil langka itu salah menginjak pedal, bukannya mengerem malah menginjak pedal gas.

Alhasil bagian depan Ferrari 250 GTO California Spider 1962 tersbeut penyok. Kerusakan bodi tersebut memang masih bisa diperbaiki, tetapi mengingat kondisi mobil yang hanya beredar 55 unit di dunia maka sudah pasti perbaikannya akan memakan biaya mahal.

Oleh karena itu sang pemilik mobil kemudian menuntut petugas lalai tersebut dengan mengajukan ganti rugi sebesar 50 Crores atau kira kira Rp 80 juta. Uniknya, beberapa ahli Ferrari di negara tersebut malah menilai Ferrari 250 GTO California Spider 1962 yang mengalami insiden ini merupakan hasil modifikasi. [Pra/timBX]

Tags :

#
Ferrari 250 GTO California Spider 1962
#
Ferrari 250 GTO
#
Ferrari