MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari LaFerrari Spider rilis tahun depan

JUN 23, 2014@08:19 WIB | 919 Views

Produsen supercar asal Italia, Ferrari kini sedang santer diberitakan tengah mempersiapkan LaFerrari Spider. Dikutip dari laman inautonews, model terbarunya tersebut akan datang dengan disain yang mengusung bentuk roadster. Bahkan, perihal harga yang akan dipatok untuk satu unitnya, ini akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan model terdahulunya. Model ini kemungkinana akan diperkenalkan bersamaan dengan LaFerrari XX tahun depan.

Model yang akan dirilis adalah model Ferrari LaFerrari Spider, ini hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit, selain itu pada model ini juga dikatakan akan dipatok seharga dua kali lipat dari model Coupe. Dengan kata lain, model LaFerrari Spider ini akan dibanderol seharga 2 Juta Euro, sehingga akan lebih mahal bila dibandingkan dengan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Spesifikasi yang dirilis, model LaFerrari Spider ini akan menggunakan mesin V12 dengan kapasitas 6.3 liter yang akan menghasilkan tenaga sebesar 789 hp dengan torsi sebesar 700 Nm. Selain itu, model ini juga mengusung fitur hybrid yang memberikan tambahan tenaga sebesar 161 hp. Sehingga dari kalkulasi yang dilakukan, model ini mampu mencapai tenaga sebesar 950 hp dengan torsi 900 Nm, besaran tenaga tersebut sama dengan model Coupe.[Har/timBX]

Tags :

#
LaFerrari Spider
#
Ferrari LaFerrari Spide
#
LaFerrari
#
LaFerrari XX