MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari LaFerrari Akan Tampil di IIMS 2015

AUG 18, 2015@14:00 WIB | 1,021 Views

Supercar terkencang Ferrari, LaFerrari secara resmi akan menampakkan diri di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan resmi dibuka esok hari, Rabu (19/8/2015).

Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara IIMS 2015 meyakinkan kalau Ferrari LaFerrari akan mengiasi arena JIExpo Kemayoran, Jakarta. "Ferrari LaFerrari akan melengkapi 6 unit Ferrari tipe lain yang tidak kalah memukau, termasuk juga mobil premium lainnya seperti Maserati Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911 hingga BMW M4," kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra menyebutkan khusus untuk showtime mobil eksotis Ferrari LaFerrari, jadwalnya diatur sedemikian rupa, untuk menjaga unsur kejutan, tidak dimunculkan sejak acara pembukaan. Ini agar porsi pemberitaan terbagi rata untuk peserta dan 50 acara pendukung yang juga berkelas dunia. 

Ferrari LaFerrari merupakan supercar pabrikan Italia itu yang pertama kali menggunakan teknologi HY-KERS. Bermodal mesin 6.3-liter V12 yang dikombinasikan dengan motor listrik membuat LaFerrari sanggup menghasilkan daya hingga 963 hp dengan torsi puncak 900 Nm. 

Dengan transmisi model DCT tujuh percepatan, Ferrari LaFerrari sanggup meluncur 0-100 km/jam kurang dari 3 detik. Ferrari LaFerrari bahkan mendapat julukan hybrid terkencang saat ini. [Pra/timBX]

Tags :

#
Ferrari LaFerrari
#
Ferrari
#
LaFerrari
#
Indonesia International Motor Show
#
IIMS 2015