MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Jakarta Turunkan Dua Pebalap Diajang Ferrari Challenge 2015

MAR 06, 2015@14:34 WIB | 1,517 Views

Penyelenggaraan event tahunan Ferrari Challenge 2015, kini kembali mengikutsertakan dua pebalap Indonesia untuk turut serta dintaranya adalah David Tjiptonbiantoro dan Renaldi Hutasoit yang akan bersaing dengan para pebalap Ferrari se Asia Pacific.

David Tjiptobiantoro, yang merupakan pemain lama diajang Ferrari Challenge, mengatakan bahwa hasil perjuangannya hingga kelas Trofeo Pirelli ini juga merupakan keberhasilan kebersamaan bersama tim dan sponsornya. "Keberhasilan saya dalam mencapai kelas Trofeo Pirelli merupakan hasil perjuangan yang berasal tak hanya dari diri sendiri namun juga berkat dukungan dari Ferrari Jakarta, tim teknisi dan juga pihak terkait lainnya", ungkap David.

Sementara itu, rekan satu timnya, Renaldi Hutasoit, yang juga pernah merasakan dua kali podium juara dari Ferrari Challenge kali ini juga harus mengerahkan kelihaiannya dalam membetot Ferrari miliknya untuk menjadi yang tercepat dikancah Ferrari Challenge 2015. Adapun lawan yang akan dihadapi oleh duo pebalap Indonesia tersebut adalah Singapura, Taiwan, Jepang, Cina, Hongkong, Australia, Malaysia, dan Korea Selatan dikelas Trofeo Pirelli.

"Ferrari Challenge menciptakan suasana balapan yang sesungguhnya dengan kompetisi balap yang menggairahkan karena regulasi yang dikemas sedemikian rupa serta kualitas pebalap yang berlaga didalamnya juga tak dapat dipandang sebelah mata", ungkap Renaldi Hutasoit. Selain menghadirkan duo pebalap tanah air yang akan turun diajang tersebut, Ferrari Challenge 2015 kali ini juga akan diselenggarakan disirkuit kebanggan Indonesia, Sentul.[Har/TimBX]

Tags :

#
Ferrari Challenge 2015
#
Ferrari Challenge
#
Ferrari
#
David Tjiptonbiantoro
#
Renaldi Hutasoit