MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari California T menyapa pasar sportcar premium tanah air

JUN 04, 2014@14:00 WIB | 923 Views

Meski diterpa kenaikan pajak barang mewah (PPnBM), tidak menyurutkan niat PT. Citra Langgeng Otomotif selaku distributhor resmi Ferrari di Indonesia untuk menghadirkan Ferrari California T bagi konsumen berkantong tebal di tanah air. Keluarga California terbaru ini hadir mengusung berbagai kelebihan, diantaranya adalah keanggunan, eleganitas, sporty, versatile, dan eksklusifitas.

"Ini (Ferrari California T-red) adalah kendaraan yang melambangkan keanggunan, eksklusifitas, durability, serta sporty pada generasi terbaru dari California. Kendaraan ini juga dapat digunakan sebagai kendaraan sehari hari untuk menunjang mobilitas konsumen", papar Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif, disela sela peluncuran Ferrari California T, Rabu (04/06) siang.

Ferrari California T ini memulai debut pada ajang Geneva Motor Show beberapa waktu lalu. Kendaraan ini diklai mampu menyemburkan tenaga 560 cv, dengan torsi sebesar 755 Nm Yang berasal dari mesin Turbocharged V8  terbaru. California T adalah ekspresi cerdas dari DNA sporty Ferrari, sementara retractable hard top dan konfigurasi 2+ menjadikannya amat sangat serba guna diantara fitur fitur lainnya.

Kendaraan ini juga memamerkan evolusi terkini dari F1 trac yang menjamin akselerasi maksimum pada tikungan tikungan, dan rem CCM3 carbon-ceramic dengan conposite discs dan pad yang neru telah terintegrasi dengan sistem EPS 8.0 Premium mengandalkan performa ABS untuk jarak henti yang sangat dekat. [Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari California T
#
PT. Citra Langgeng Otomotif
#
Ferrari California
#
Arie Christopher
#
Geneva Motor Show 2014