MENU
icon label
image label
blacklogo

Ferrari Bakal Naikan Kapasitas Produksi

OCT 18, 2015@10:05 WIB | 778 Views

Sebagai produsen mobil mewah asal Itaila, Ferrari, memang masih memproduksi mobilnya hanya terbatas. Maklum saja, Ferrari ingin varian-nya lebih eksklusif.

Namun, mobil sport yang mempunyai lambang kuda jingkrak ini ingin menambahkan kapasitas produksi, lantaran telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 

Menurut laporan CNBC, Ferarri akan menaikan produksinya sekitar sekitar 30 persen. Sebelumnya Ferrari sudah mematok hasil produksi sekitar 7.000 unit per tahun. Dengan kenaikan tersebut Ferarri akan menaikan kapasitas diangka 9.000 unit.

Ferrari memperdiksi kenaikan akan terus terjadi secara bertahap sampai tahun 2019 mendatang. Karena Ferrari melihat permintaan yang tumbuh cepat dinegara berkembang. Meski begitu, Ferrari menegaskan akan mempertahankan reputasi eksklusivitas dan kelangkaan. Dan akan menjaga volume produksi serta waktu pengiriman untuk mempertahankan eksklusivitasnya.

Ferrari juga akan mempertahankan harga dan reputasi untuk teknologi dan pengerjaan dengan membuat mobil edisi terbatas. Selain itu Ferrari berharap penjualanya mobil-nya akan tumbuh pada tahun 2015 sebesar 9 sampai 10 persen. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Ferrari
#
mobil mewah asal Itaila
#
mobil sport
#
Supercar