MENU
icon label
image label
blacklogo

Felipe Massa optimis singkirkan Red Bull di Klasemen

JUL 18, 2014@15:30 WIB | 616 Views

Setelah bertanding secara kompetitif diajang Formula 1 Silverstone beberapa waktu lalu, pebalap Scuderia Ferrari, Felipe Massa, memperdiksikan bahwa tim konstruktor Red Bull akan tersingkir oleh pesaingnya Williams. Sementara rekan setimnya, Valtteri Bottas, berhasil finish diurutan kedua yang membuatnya lebih cepat dan unggul jika dibandingkan dengan Red Bull dan Ferrari. Rupanya pebalap yang pernah membela team Scuderia Ferrari tersebut memasang target untuk finish kedua dari Mercedes.

Dirinya selalu berpikir yagn terbaik untuk team barunya. "Kami selalu harus berpikir tentang yang lebih baik", ungkap Massa seperti dikutip dari crash. "Kami tidak meningkatkan mobil begitu banyak, kami meningkatkan langkah demi langkah seperti yang kami sudah lakukan tetapi kita tidak membawa sebuah potongan yang sama sekali berbeda. Jadi saya pikir yang menunjukan bahwa kita sedang melakukan pekerjaan yang baik pada pengembangan, tetapi juga menunjukan bahwa dalam tiga balapan terakhir kami lebih kuat dari Red Bull dan Ferrari", tambah Massa.

Pada Grand Prix Jerman nanti, performa ban belakang menjadi sebuah ujian ditengah track yang sangat panas. Namun Massa mengatakan bahwa ini bukan lagi sebuah kelemahan Williams yang harus diwaspadai. "Saya pikir, kami telah melakukan banyak peningkatan pada sektor tersebut, itu pasti. Bahkan ini berbicara tentang bagaimana kita melakukan set up mobil kami. Dan hasilnya sangat kompetitif jika dibandingkan dengan sebelumnya", ungkap Massa.

Dirinya juga menegaskan bahwa timnya harus melakukan banyak set up untuk melakukan hasil yang terbaik. "Jadi ada banyak yang harus dilakukan dengan set up, banyak mengenai beberapa bagian baru, dan ada banyak tentang evolusi yang telah kita lakukan dari balapan pertama hingga saat ini", tutup Massa.[Har/timBX]

Tags :

#
Felipe Massa
#
Scuderia Ferrari
#
Formula 1 Silverstone 2014
#
F1 2014
#
Red Bull
#
Valtteri Bottas
#
Mercedes
#
Ferrari