MENU
icon label
image label
blacklogo

Federal Oil Raih Penjualan Meyakinkan

NOV 02, 2014@10:00 WIB | 1,073 Views

Produk oli Nasional yang sudah mendunia Federal Oil ambil bagian dalam ajang Indonesian Motorcycle Show (IMoS) 2014. Bertempat di Plenary Hall JCC, Senayan, PT. Federal Karyatama selaku pemilik merek Federal Oil menunjukan eksistensinya dengan berpartisipasi di IMoS 2014. Federal oil mendisplay sepeda motor dari tim Federal Oil Gresini Moto2 yang ditunggangi oleh Xavier Simeon dan juga sepeda motor MD. Satria yang turun di IRS 2014 bersama tim Wahana Dunia Motor Racing Team yang keduanya di sponsori oleh Federal Oil.

Hingga hari Sabtu kemarin, penjualan oli Federal terus meningkat dan melampaui target. pada ajang IMoS kali ini, PT. Federal Karyatama (FKT) menargetkan tiga puluh paket terjual dalam satu harinya. Namun pada saat akhir pekan targetnya menjadi 60 paket oli, Federal Oil menawarkan sepuluh pilihan paket oli. Para pengunjung yang membeli paket tersebut mendapat hadiah langsung berupa merchandise menarik seperti polo shirt, jaket, topi dan masih banyak lagi, selain itu mereka yang membeli paket juga mendapat minuman berenergi.

Produsen oli dalam negeri tersebut menggelar berbagai acara hiburan bagi para pengunjung. Mulai dari tattoo gratis, photo contest, selfie contest dan juga DJ Performance. Untuk peserta photo contest disediakan hadiah bagi juara pertama sebesar 1 juta rupiah, juara kedua 750 ribu rupiah dan juara ketiga mendapat 500 ribu rupiah, sama halnya dengan dengan hadiah yang berhak diterima para juara selfie contest. Jika kalian berkunjung keajang IMoS 2014, jangan lupa mampir ke booth Fedral Oli karena banyak hadiah menanti anda.[dw/timBX]

Tags :

#
Federal Oil
#
PT. Federal Karyatama
#
IMoS 2014
#
Tim Federal Oil Gresini Moto2