MENU
icon label
image label
blacklogo

FCA Belum Rencanakan Bangun Generasi Baru Jeep Grand Cherokee

JUL 14, 2015@14:00 WIB | 542 Views

Fiat Chrysler Automobile (FCA) mengumumkan bahwa generasi baru dari Grand Cherokee belum ada niat untuk digantikan dengan yang baru. Kemungkian perusahaan berencana akan membangun generasi baru awal tahun depan.

Menurut CEO Fiat Chrysler Automobolie, Mike Manley, model itu seharusnya keluar pada kuartal ketiga 2017, tapi sekarang akan diundur sekitar tahun 2018 atau bahkan tahun 2019. Alasanya utama penundaan generasi baru dikarenakan, keputusan Jeep masih menimbang platform baru Grand Cherokee. FCA Diharapkan akan lebih besar dan lebih mahal dari mahal dari Grand Wagoneer.

Manley juga menyebutkan, generasi berikut dario Wrangler masih di jalur produksi dan diharapkan keluar pada kuartal kedua tahun 2017. Karena Menley melihat penjualan Jeep Grand Cherokee telah melonjak sebesar 20% sepanjang tahun ini dan perusahaan percaya akan laris sekitar 1,2 unit juta kendaraan pada akhir 2015.

 

Berdasarkan angka-angka yang baik, Jeep yakin mereka akan mencapai tujuan mereka untuk memiliki 1,9 juta penjualan global pada tahun 2018. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
Fiat Chrysler Automobile
#
Grand Cherokee
#
Garasiindo