MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Penantian Panjang Fans Ferrari

SEP 22, 2015@11:15 WIB | 614 Views

Fans Ferrari harus menunggu selama dua tahun untuk bisa melihat tim kesayangannya berada di podium. Pada GP Spanyol musim 2013, kedua pebalap Ferrari saat itu yakni Fernando Alonso meraih kemenangan dan rekan setimnya Felipe Massa meraih podium ketiga.

"Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada seluruh tim atas kesuksesan besar yang diraih kali ini. Sebastian Vettel membalap layaknya juara sejati, keseluruhan tim juga telah melakukan kerja yang hebat. Saya juga turut bahagia untuk Kimi Raikkonen yang akhirnya dirinya mampu untuk finis di podium. Terlalu lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat dua pebalap Ferrari bersama-sama diatas podium," ujar Sergio Marchionne, Presiden Ferrari.

Kemenangan Vettel di GP Singapura akhir pekan kemarin merupakan kemenangan ketiganya musim ini. Ketika dirinya dibandingkan dengan legenda balap F1 Michael Schumacher, pebalap Jerman tersebut merendah dengan mengatakan Schumi lebih baik. "Mobil yang saya gunakan jauh lebih dari mobil Michael saat itu. Dia adalah pebalap yang luar biasa," ujar Vettel. [dw/timBX]

Tags :

#
F1
#
tim Ferrari
#
Kimi Raikkonen
#
Fernando Alonso
#
Felipe Massa