MENU
icon label
image label
blacklogo

Eric Boullier Optimis McLaren akan Tampil Beda di China

APR 09, 2015@21:00 WIB | 780 Views

Direktur Sport Mclaren Honda Eric Boullier mengatakan tidak mungkin McLaren akan menunjukkan peforma yang sama seperti di GP Malaysia. Pria Perancis tersebut percaya di balapan di China akhir pekan nanti McLaren akan tampil beda, begitupun selanjutnya di Bahrain. Meskipun mobil McLaren gagal finis sat menjalani balapan di sirkuit Sepang, Malaysia, namun menurutnya hasil tersebut lebih baik dari hasil sebelumnya di Melbourne Australia.

"Kami datang jauh-jauh dari Malaysia dengan perasaan optimis dengan hasil pengembangan dan perbaikan ini. Kami telah membuat kemajuan yang terbilang baik terhadap saingan kami. Namun, kami tidak percaya begitu saja dan kami menyadari sepenuhnya bahwa dua balapan berikutnya mungkin tidak akan sama seperti balapan sebelumnya yang telah kita saksikan di Sepang," kata Boullier.

Tahun ini McLaren yang diperkuat oleh Jenson Button dan Fernando Alonso harus berjuang habis-habisan hanya untuk menyelesaikan lomba. Karena pada dua balapan sebelumnya tim yang menggunakan power unit dari Honda ini gagal finis. Tim ini masih berkutat dengan durabilitas mobil, sedangkan tim yang ditinggalkan oleh Alonso berhasil mematahkan dominasi Mercedes.[dw/timBX]

Tags :

#
Eric Boullier
#
McLaren
#
Mclaren Honda