MENU
icon label
image label
blacklogo

Edisi Khusus Bugatti siap hentak Beijing Motor Show 2014

APR 13, 2014@09:56 WIB | 874 Views

Menjelang Beijing Motor Show 2014 yang akan dihelat pada 20 April mendatang, produsen Bugatti juga turut menghadirkan sebuah masterpiece terbaru mereka Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Black Bess. Ini adalah sebuah edisi khusus yang dipersembahkan oleh produsen mobil Bugatti, bahkan prinsipal tersebut hanya menyediakan tiga unit saja untuk para konsumen yang beruntung.

Secara keseluruhan, body Bugatti ini mengadopsi bahan serat karbon yang diaplikasikan secara merata. Disamping itu, aksen gold yang dihadirkan pada bagian depan, menghiasi bagian headlamp dan lis pada grill. Tidak hanya body saja yang dilumuri dengan balutan kelir hitam, pada velg pun demikian, keempat sisinya di balut dengan warna senada, hitam.

Sedangkan pada kabin interior, nuansa krem menyelimuti seluruh bagian ini. Pada dashboard, kelir yang lebih mencolok cokelat tua diaplikasikan dengan nuansa yang sangat kontras. Pada seetring wheel, paduan warna yagn berbeda juga dihadirkan oleh prinsipal. Disain premium dan ciri khas yang sangat kental dengan nuansa glamour direfleksikan dengan pola jahitan diamond. Identitas yang khusus pun disematkan oleh prinsipal, badge 'Black Bess' menghiasi dengan kelir glod.

Edisi ini adalah merupakan edisi keenam dan terakhir yang dibuat secara khusus untuk didedikasikan kepada Elizabeth Junek, salah satu pebalap perempuan pertama diabad kedua puluh. Selain itu, kemungkinan model ini juga akan diresmikan pada bulan Oktober pada Paris Motor Show mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse Black Bess
#
Bugatti Veyron Grand Sport
#
Beijing Motor Show 2014
#
Paris Motor Show 2014

RELATED ARTICLE