MENU
icon label
image label
blacklogo

Dugaan wujud Porsche 911 GT3 RS terungkap lewat scale model

JUN 18, 2014@18:00 WIB | 517 Views

Sebuah scale model Porsche yang muncul di web akhir-akhir ini banyak digadang akan menjadi bentuk akhir dari line up Porsche 911 GT3 RS. Scale model ini langsung menimbulkan banyak spekulasi khususnya bagi para pecinta Porsche. Pasalnya, desain scale model tersebut begitu sarat akan unsur kedinamisan dan aroma balap yang kental.

Tidak jauh berbeda dengan model GT2 sebelumnya, pada scale model tersebut terpasang tiga air intake yang lebar dan juga melengkapi bagian atas fender untuk mendapatkan sisi aerodinamis. Tidak hanya itu, mobi, juga nampak nyaris mencium tanah berkat dipasangnya lip spoiler di bumper depan. Di bagian samping, bodi Porsche ini memperlihatkan lekukan yang sangat atletis. Terlebih pengaplikasian side skirt, bagian sisi ini kembali ditopang dengan velg yang memiliki motif multispoke berkelir black glossy.

Yang menarik adalah, pada model 911 GT3 RS ini mengadopsi dimensi yang lebih lebar. Hal tersebut seperti yang dilansir dari worldcarfans, jika dibandingkan model sebelumnya, 911 GT3 RS ini tampil dengan dimensi yang lebih ciamik. Tidak hanya itu, jika bercermin pada scale model tersebut, dibagian buritan, model ini disokong dengan rear wing yang lebih lebar.

Di sisi lain, CEO Porsche, Matthias Muller mengungkapkan bahwa peluncuran dari GT3 RS ini akan mengalami penundaan, pasalnya mereka terkendala pada masalah teknis mesin. Dari beberapa laporan, disebutkan bahwa Porsche mungkin memutuskan untuk menyusupkan mesin turbocharged.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 911 GT3 RS
#
Porsche 911 GT2
#
Porsche
#
911 GT3 RS
#
Matthias Muller