MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Gaet Cal Crutchlow Untuk Musim 2014

AUG 12, 2013@10:11 WIB | 426 Views

Kabarpensiunnya Nicky Hayden daripabrikanDucatidalambalapanMotoGP, kinidijawabdenganpemberitaan yang mengabarkanbahwaposisipebalapdengannomorpunggung 69 itudigantikanolehpebalapasal Yamaha Monster Tech 3. Crutchlow, yang kembalidigaetolehDucatiuntukmusim 2014  kinidipasangkandengan rider yang jugamantanrekansetimnya, Andrea Dovizioso. Duo inidiharapkanmampumemberikansebuahkontribusi yang maksimaldalamperhelatanbergengsiMotoGP.

Seperti diketahui, pada musiminiCrutchlow berhasil memberikan sedikit warna perlawanan pada pebalap papan atas seperti Vale, Lorenzo, Pedrosa dan Marquez. Pergerakan yang positif tersebut dirasa mampuuntukkembali membangkitkan semangat balap untuk tim Ducati yang sudah beberapa seri belum menunjukan hasil yang maksimal.

Pria kelahiran Inggris 27 tahun lalu ini, memulai debutnya pada MotoGP ditahun 2011. Dan dua tahun kemudian, ia berhasil menyabet gelar World Supersport Championship. Sampai saat ini ia berhasil mengkoleksi enam podium finish, dan satu kali mencatatkan namanya di papan lap tercepat. Yamaha Tech 3 yang kehilangan pebalap berbakat ini dikabarkan menggaet Pol Espargaro, yang akan berada dibalik kemudi motor dengan kelir hitam. [Har/timBX]

Tags :

#
Ducati
#
Ducati Gaet Cul Crutchlow
#
Nicky Hayden
#
MotoGP
#
Yamaha Monster Tech 3
#
Andrea Dovizioso
#
Pol Espargaro
#
Yamaha Tech 3
#
World Supersport Championship