MENU
icon label
image label
blacklogo

Dovizioso Ingin Tetap Di HRC

AUG 28, 2010@08:59 WIB | 412 Views

Pebalap MotoGP Andrea Dovizioso menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di tim Repsol Honda pada musim balap mendatang. Seperti kita ketahui produsen motor asal Jepang ini ingin memperkuat barisan pembalapnya demi mengincar gelar juara dimusim mendatang dengan memboyong Casey Stoner dari tim Ducati. Kontrak Stoner sendiri berdurasi dua tahun bersama Repsol Honda. Artinya Untuk musim mendatang Repsol memiliki tiga pembalap yakni Dani Pedrosa, Anrea Dovozioso dan Casey Stoner.

Simone Battistella selaku menejer Dovizioso menyarankan agar pembalap bernomor start 4 ini pindah ke tim Honda Gresini . Namun dirinya tetap bertekad untuk mempertahankan posisinya di tim HRC. "Saya rasa ini masih masuk akal untuk tetap bersama tim (HRC) satu tahun lagi untuk meraih gelar juara." ujar Dovizioso. Pembalap asal Italia mengatakan Gresini merupakan tim bagus, tetapi saya ingin tetap di Honda. Ini adalah kesepakatan yang saya yakini saya pantas mendapatkannya dan itu ditentukan dengan perjanjian dengan para bos HRC.

Battistella menyatakan, dirinya yakin bahwa pebalapnya akan tetap bersama Honda. "Saya berharap semua parameter kontrak yang sudah disepakati dengan HRC dihormati." ungkapnya. "Kami ingin mereka tahu, tujuan kami adalah menjalankan kontrak yang dimulai tahun 2009 hingga kontrak berakhir. Kami berharap mendapat jawaban secepat mungkin." ujarnya.[sp/timBX]
 

Tags :

#
HRC Honda
#
Andrea Dovizioso

RELATED ARTICLE