MENU
icon label
image label
blacklogo

Dovizioso curi start di Misano

SEP 11, 2014@19:30 WIB | 564 Views

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow akan mendapatkan keuntungan menyongsong MotoGP Misano yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pasalnya, kedua pebalap tersebut telah menjalani sesi tes privat bersama di sirkuit yang sama belum lama ini. Dovi telah mencicipi dua podium musim ini, dan ia kali ini akan bertarung sebagai tuan rumah pada balapan hari minggu nanti.

Peforma Ducati diparuh kedua musim 2014 telah mengalami banyak kemajuan, motor dengan ciri khas warna merah tersebut di Silverstone mampu bertarung guna memperebutkan posisi ketiga dengan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa. Namun peningkatan peforma motor Ducati hanya dirasakan oleh pebalap asal Italia Dovizioso, sedangkan Crutchlow masih berkutat dengan masalah ban dan pengereman.

"Meskipun saya pernah menang di Misano, namun sirkuit ini bukanlah salah satu favorit saya. Akan tetapi GP MIsano merupakan balapan dirumah kedua kami, jadi saya yakin para fans akan memberikan bantuan ekstra!," ujar Dovizioso. "Balapan kali ini tidak akan mutlak sama kondisinya dengan peforma kami di Silverstone kemarin, namun kami punya kesempatan untuk melakukan serangkaian tes di Misano sebelum kami berangkat ke Inggris, jadi kami merasa optimis dalam menjalankan balapan nanti."[dw/timBX]

Tags :

#
Andrea Dovizioso
#
Cal Crutchlow
#
Ducati
#
MotoGP 2014
#
MotoGp Misano 2014