MENU
icon label
image label
blacklogo

Digelar Selama Lima Hari, Transaksi IMoS 2014 Capai Rp35 Milliar

NOV 05, 2014@18:00 WIB | 574 Views

Pameran Indonesia Motorcycle Show yang digelar sejak tanggal 29 Oktober – 02 November 2014 telah melampaui target yang dicanangkan sebelum acara. Total pengunjung mencapai target nya dengan jumlah pengunjung yang tembus di angka 89.751 orang selama lima hari pameran berlangsung. Dari siaran pers yang diterima timBX, ajang IMoS 2104 mencapai nilai total transaksi sebesar 35 milyar rupiah.

Selain menghadirkan berbagai produk terbaru dari Honda, Yamaha dan Suzuki serta berbagai diskon yang ditawarkan Kawasaki, IMoS 2014 juga menggelar berbagai kemeriahan lain, seperti aksi donor darah, safety riding, lelang motor dan berbagai promosi lain dari peserta pameran. Kesuksesan pameran IMoS tidak hanya terlihat dari jumlah pengunjung dan jumlah transaksi yang melebihi target tetapi juga pada program Safety Riding yang mencapai 215 orang peserta pada tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya yang berjumlah 100 peserta dan dalam program donor darah tahun ini bertambah menjadi 250 pendonor yang tentunya lebih banyak dibanding tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 50 pendonor.

Romi, selaku Direktur PT. API mengatakan, “Jumlah pengunjung dan nilai transaksi dalam pameran IMoS yang digelar tahun ini telah mencapai target sehingga membuat kami puas. Kami berharap event kedepan akan lebih baik lagi dan brand-brand besar lainnya bisa ikut bergabung, dan kami juga berharap event ini akan menjadi program event tahunan (berlangsung setahun sekali) tidak lagi dua tahun sekali”, ujar Romi.[dw/timBX]

Tags :

#
IMoS 2014
#
Indonesia Motorcycle Show 2014
#
Honda
#
Yamaha
#
Suzuki