MENU
icon label
image label
blacklogo

Demi Menjaga Performa, Chrsyler Lakukan Perbaikan Untuk Transmisi 9 Percepatan

FEB 05, 2015@12:00 WIB | 598 Views

Dikarenakan adanya permasalahan pada sistem transmisi 9 percepatan miliknya, Fiat Chrysler kini melakukan pembahruan untuk sistem transmisi tersebut. Setidaknya sistem transmisi ini sudah tiga kali direvisi sejak pertama kali gearbox ZF pertama kali dirancang dan diadopsikan pada model Jeep Chrokee. Selain model Jeep Cherokee, model lainnya yang juga menggunakan gearbox 9 percepatan adalah Fiat 500X dan Jeep Renegade.

Adapun maksud pembaharuan ini menurut orang dalam Fiat Chrysler Automobiles, adalah untuk lebih menjaga performa kendaraan sebagaimana yang telah dimaksudkan, dan selain itu hal ini juga untuk mencegah masalah daya tahan yang akan terjadi dimasa depan. Sejauh ini perusahaan masih belum memberikan rincian spesifikasi mengenai software terbaru tersebut.

Bagi para pemilik Cherokee dan Chrysler 200 sudah bisa untuk membawa kendaraan mereka ke dealer untuk melakukan update baru. Untuk lebih serentak, perusahaan akan mengirimkan pemberitahuan kepada pemilik untuk melakukan pembaharuan tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
Fiat Chrysler
#
Fiat Chrysler Automobiles
#
Chrysler 200
#
Cherokee
#
Jeep Chrokee
#
Fiat 500X
#
Jeep Renegade