MENU
icon label
image label
blacklogo

Delapan Bulan Lagi, Land Rover Discovery Sport Resmi di India

JAN 19, 2015@19:00 WIB | 598 Views

Jaguar Land Rover dengan produk mobilnya memang mempunyai potensi yang besar untuk pasar otomotif di India. Seperti Land Rover Discovery Sport yang belum lama ini di konfirmasikan akan merilis sebagai pengganti model Freelander 2 di India pada bulan Agustus 2015.

Kehadiran Land Rover Discovery Sport juga mempunyai desain baru yang terlihat lebih kekar untuk memberikan tampilan mobil tersebut dengan daya tarik ala Land Rover tetapi terlihat lebih modern. Menariknya, Land Rover Discovery Sport masih didasari perpaduan 2 model Land Rover yakni Freelander 2 dan Range Rover Evoque. Disamping itu, model anyar yang akan mengaspal bulan Agustus mendatang juga dibekali tujuh penumpang walaupun baris ketiga hanya untuk anak-anak.

Seperti dilansir MotorBeam, model anyar ini mendapatkan beberapa sentuhan fitur baru seperti: sistem baru panoramic sunroof, Dual Zone Climate Control system baru, dan jok kulit electrik yang bisa disesuaikan.  Dibawah kap-nya, Land Rover Discovery Sport menawarkan dengan tiga pilihan mesin mulai dari, mesin 2.2 liter turbocharged 4 silinder dengan bahan bakar diesel, mempunyai tenaga mencapai 147 Hp dan 187 hp.

Sedangkan untuk mesin 2.0-liter turbocharger 4 silinder berbahan bakar bensin, dapat menghasilkan tenaga puncak mencapai 250 Hp dan akan dikawinkan dengan gearbox otomatis ZF 9-speed. Dengan kehadiran model tersebut perusahaan mengharapkan dapat menyaingi rivalnya seperti Audi Q5, BMW X3, Volvo XC60 dan Mercedes-Benz GLE. [Ddy/timBX]     

Tags :

#
Jaguar Land Rover
#
Land Rover Discovery Sport
#
Land Rover Discovery
#
Land Rover
#
Range Rover