MENU
icon label
image label
blacklogo

Debut generasi penerus Audi Q7 disiapkan Oktober mendatang

APR 26, 2014@08:30 WIB | 608 Views

Meski masih terbilang menyisakan beberapa bulan lagi, namun prinsipal Audi telah mengkonfirmasi salah satu line up-nya yang akan mereka turunkan untuk event otomotif Paris Motor Show 2014 yang akan dihelat pada Oktober mendatang. Line up yang telah dipersiapkan adalah generasi penerus Audi Q7, spyshoot mengenai keberadaan varian tersebut telah tertangkap kamera seperti yang dilansir oleh inautonews.

Kabar yang menyebutkan bahwa varian ini akan memulai debutnya pada Oktober mendatang diberitakan oleh Auto Motor Und Sport. Sementara itu, untuk waktu pemasarannya prinsipal dikabarkan akan memulainya pada awal tahun 2015 mendatang. Mengenai disain yang ditampilkan, pada generasi lanjutan Audi Q7 ini telah mengadopsi grill yang menonjol, narrow headlight, serta stance yang kini lebih bersifat agresif.

Perihal jantung pacu, mobil ini telah dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 4.0 liter twin turbo TFSI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 435 hp, dan prinsipal juga meyendiakan satu pilihan mesin 3.0 liter TSI yang mampu mengembangkan tenaga sebesar 310 hp. Bahkan, untuk varian diesel, prinsipal juga telah melengkapinya dengan mesin 3.0 liter TDI dengan tenaga 258 hp. Sedangkan untuk varian hybrid, prinsipal juga dikabarkan akan memperkenalkannya kepada publik.[Har/timBX]

Tags :

#
Audi Q7
#
Audi Q7 next generation
#
Paris Motor Show 2014
#
Audi