MENU
icon label
image label
blacklogo

Datsun GO Panca Indonesia Urban Jogja All Star

AUG 28, 2015@10:36 WIB | 2,566 Views

Salah satu tim yang ikut berkompetisi dalam Live Modz Show Off 2015 yakni Jogja All Star. Tim yang terdiri dari Kupu-Kupu Malam, Dice Sticker dan Audiobeat ini mengusung tema modifikasi Indonesia Urban. Masing-masing memiliki tugas dan tanggung jawab berbeda. Dice Sticker bertanggung jawab untuk membuat wrapping cutting sticker yang menggambarkan simbol atau ikon kota Yogyakarta, Tugu Yogyakarta dan salah satu kekayaan budaya Indonesia lainnya yakni batik.

Kupu-Kupu Malam menjadi "motor" untuk menggarap bodi eksteriornya. Datsun GO Indonesia Urban ini mengarah pada gaya sporty. Rendy, perwakilan dari Jogja All Star menerangkan, "intinya tema mobil ini merupakan mobil yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Kita juga memadukan style-nya dengan tema sporty", ujarnya.

Bagian audio jadi tanggung jawab Audiobeat yang bermarkas di Mega Glodok Kemayoran (MGK). Proses pemasangan audio mengusung aliran Sound Quality Level (SQL). Perangkat audio di-support oleh Pioneer, sama halnya dengan tim Tomi Airbrush dan Alterpro. Semua didukung dari Pioneer, seperti head unit single din, 1 unit coaxial speaker, speaker 2-way, amplifier 4-channel, monoblock amplifier, dan tak lupa subwoofer 12 inci.

Modifikasi wajib lainnya ada substitusi lampu standar pabrikan dengan headlamp projector dan DRL Autovision. Dan satu lagi yang menguatkan konsep daily use sporty sang Datsun GO Panca Jogja All Star ini berupa pengadopsian velg 17 inci, masih dianggap layak untuk pemakaian harian. [nus/timBX]

Tags :

#
Datsun GO Panca Indonesia Urban
#
Jogja All Star
#
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015
#
GIIAS 2015
#
Modifikasi Datsun GO Panca
#
Datsun GO Panca
#
Modifikasi