MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar Juara Kawasaki Racing Academy Season 3

SEP 03, 2015@10:35 WIB | 1,407 Views

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum lama ini menggelar Kawasaki Racing Academy (KRA) season 3, pekan lalu (1/9). Prisma Anugra sebagai pemenang KRA season sebelumnya kini memiliki pesaing guna menghadapi Fun Race Kawasaki November mendatang.

Kelima peserta tercepat dari season 3 yang berhasil lolos adalah Rafly Sani, Erry, Juminto, Andri Chemonk, dan Bimo Mukti. Mereka berhasil menyisihkan 17 peserta lainnya yang sama-sama menggunakan motor Kawasaki pribadinya. Agenda KRA season 3 dimulai dari area safety riding di PT KMI, kemudian berlanjut ke Sentul Karting Circuit, hingga akhirnya peserta beraksi di Sentul International Circuit.

Rafly Sani yang merupakan peserta termuda mampu mengitari track sirkuit Sentul dengan best time 02:02:00, menggunakan motor Kawasaki Ninja 250 miliknya. Kenichi Takemura selaku instruktur KRA mengatakan bahwa program ini sangat bagus untuk orang yang ingin mengenal basic-basic mengenai balapan.

"Program ini menurut saya sangat bagus untuk para peminat balap yang mau belajar dari basic. Karena banyak terjadinya kecelakaan di lintasan karena belum tau soal basic di riding position, step-step masuk tikungan, sampai racing line," ujar Takemura. [dw/timBX]

Tags :

#
PT Kawasaki Motor Indonesia
#
Kawasaki
#
Kawasaki Racing Academy
#
Kawasaki Ninja 250