MENU
icon label
image label
blacklogo

Curhat Alvaro Bautista Tentang Motor Barunya

FEB 06, 2015@13:00 WIB | 878 Views

Alvaro Bautista merupakan pebalap tim Aprilia MotoGP, ia mencurahkan perasaannya bersama motor barunya pada saat sesi tes pra musim di Sepang, Malaysia. Pada hari pertama sesi tes Bautista hanya mampu bercokol di posisi ke 15 dari keseluruhan pebalap MotoGP, namun dirinya puas karena catatan waktunya lebih baik daripada rekan satu timnya Marco Melandri.

Pada saat sesi tes bulan November silam di Valencia dan Jerez silam, pebalap kelahiran 30 tahun silam tersebut mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai motor yang digunakan di Valencia dan Jerez tahun lalu. Menurutnya motor baru kali ini sangat sulit dikendalikan dan tidak menemukan feeling motor tersebut.

"Saya pikir ini adalah hari yang baik bagi saya, saya mulai merasa nyaman dengan motor, motor yang saya pakai ketika di Jerez dan Valencia tahun lalu," kata Bautista. "Kami berusaha mendapatkan feeling yang lebih baik pada motor. Kami memfokuskan diri pada bagian elektronik, karena saat di Jerez kami menemukan beberapa masalah dengan pneumatic valve, jadi kami harus belajar menyesuaikan diri. Kami melakukan perbaikan kecil, namun tetap berkembang maju, jadi saya cukup senang."

"Motor yang saya gunakan kali ini adalah motor yang sama, perbedaannya hanyalah kami menggunakan mesin pneumatic valve untuk kali ini. Kemudian saya mencoba motor baru, yang Aprilia bawa untuk saya, akan tetapi hasilnya kurang baik. Saya lebih suka motor saya yang lama, karena motor baru ini sangatlah berbeda. Mereka merubah banyak hal pada motor, terutama pada berat motor," ujar Bautista kepada Crash.[dw/timBX]

Tags :

#
Alvaro Bautista
#
MotoGP 2015