MENU
icon label
image label
blacklogo

Crossover Citroen terungkap lewat sketsa

APR 11, 2014@16:04 WIB | 598 Views

Gebrakan baru sepertinya akan diberikan oleh produsen Citroen, baru baru ini sebuah sketsa yang menggambarkan varian crossover terbaru dari Citroen telah berseliweran di dunia maya. Sketsa tersebut menampilkan disain mobil yang menampilkan sisi futuristik mulai dari bagian depan, samping dan belakang. Mobil ini diprediksi akan memulai debutnya pada New York Auto Show 2014 mendatang.

Mengulas sedikit tampilan yang disajikan oleh crossover Citroen tersebut, pada fascia depan yang kini lebih gress dilampiaskan dengan disain headlight yang terintegrasi dengan garis grill yang melambangkan logo Citroen. Sedangkan pada bumper depan, ini juga menggambarkan disain yang berbeda dari model sebelumnya. Air intake yang disispkan pada bagian kanan dan kiri kini dibuat lebih lebar, pas bila disandingkan dengan air intake yang berada pada poros bumper.

Dibagian samping, bentuk body yang menampilkan lekukan tercipta dengan ciamik. Side skirt yang juga lebih modern ditopang dengan guratan garis lurus yang diselesaikan dengan aksen merah. pada bagian roof, mobil ini juga telah dilengkapi dengan roof rails yang memberikan kesan kental crossover. Sementara pada sektor kaki kaki, velg dengan besaran kisaran 18-19 inch ini menambah kesan agresif.

Beralih pada sektor belakang, disain yang dihadirkan pada taillight masih serasi dengan headlight. Bumper belakang yang juga terintegrasi dengan diffuser menampilkan kesan serasi untuk segala sisi.[Har/timBX]

Tags :

#
Crossover Citroen
#
Citroen
#
New York Auto Show 2014