MENU
icon label
image label
blacklogo

Comfort Carpet, Produk Negri Jiran Yang Mudah Dibersihkan

SEP 28, 2012@09:15 WIB | 1,179 Views

PT. Performa Indo Lestarihadiruntukmenjawabkebutuhankarpetmobil yang lebih stylish danmudahuntukdibersihkan. Di IIMS 2012, ProdusenkarpetasalnegeriJirantersebutmembawa Comfort Carpet dengandelapanvarianwarna yang dapatdisesuaikandenganwarnaeksteriordan interior mobil. Karpetiniberbahandasar PVC Coil, danbahantidakmengandungbahankimiaserta toxic.

Sebagaibahanrefensi, Comfort Carpet jugatelahdigunakandimobilkeluaran Auto2000. SepertidiungkapsalahsatulinijualmerekadiIIMS, Hendy, “Auto2000 sudahmenggunakanprodukini, pada Camry bagiankanandiposisikemudi stir inisudahmenggaunakankarpetdari comfort”. Bahaninijugadiklaimmudahuntukdibersihkan, dengancaramengibasmengibaskannya, debu yang adapadakarpetlangsunghilang.

Apabila terkena tumpahan air, karpet ini juga tidak menyebabkan genangan air merambah ketempat lain. “Jadi kalau ada air yang tumpah dikarpet, itu engga ngalir kemana mana, jadi tinggal angkat karpetnya, terus di kibas kibas aja, langsung hilang airnya”, tambah Hendy lagi. Harga yang diberikan bervariatif, mulai dari Rp. 1,5 Juta - Rp. 5,75 Juta.

Harga tersebut tergantung dari berapa besar karpet yang digunakan pada kabin kendaraan anda, semakin kecil luas kabin anda, berarti semakin murah harga yang akan anda bayar. Karpert Comfort  tersedia untuk semua jenis mobil, mulai dari mobil lawas hingga mobil yang paling baru sekalipun. Selain itu, karpet comfort ini juga bisa digunakan di kabin mobil dengan model modifikasi apapun. [Har/timBX]

Tags :

#
IIMS 2012
#
Comfort Carpet
#
Auto2000

RELATED ARTICLE