MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Siapkan Camaro Convertible Edisi Natal

OCT 07, 2010@09:44 WIB | 419 Views

Meski masih ada jarak waktu 2 bulan lagi menjelang Hari Natal, Chevrolet sudah mulai mempersiapkan diri untuk meluncurkan produk terbaru Camaro Convertible Neiman Marcus edisi khusus di bulan Natal yang akan dipamerkan di Neiman Marcus "Christmas Book.". Pihak Chevrolet berencana membangun tidak lebih 100 unit Camaro Convertible, masing-masing dijual seharga 75.000 USD pegiriman pertama akan dimulai pada musim semin 2011. Camaro Convertible edisi spesial menawarkan tampilan luar yang ekslusif serta digerakkan oleh mesin yang dapat memberikan dorongan cukup besar.

Keseratus unit Camaro Convertible merupakan dasar dari Camaro Convertible model SS dan sudah dilengkapi dengan warna tubuh ekslusif Deep Bordeaux ditambah garis-garis halus, "ghosted" rally stripes. Selain itu bingkai kaca spion terselesaikan dalam matte silver dan kaki-kaki diisi dengan satu set velg berdiameter 21-inch yang dilapisi almunium dibungkus ban milik Pirelli P-Zero. Perangkat lain yang ada di Camaro Convertible berupa rem cakram Brembo, lampu LED, Bluetooth connectivity, rear parking assist, dan lain-lain.

Pada bagian dalam terdapat jok yang dilapisi kulit berkualitas berwarna kuning dipermukaan dan hitam disamping serta jahitan berwarna merah, aksen merah juga ditemukan di konsol tengah, lingkar kemudi dan tombol shift. Dibawah kap mesin akan ada sebuah mesin V-8 berkapasitas 6.2-liter yang sanggup mengembangkan daya tidak kurang dari 426 tenaga kuda dan torsi 420 lbs-ft ketika mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan atau 400 tenaga kuda dan torsi 410 lbs-ft pada saat mesin dikewinkan dengan transmisi enam kecepatan.[san/timBX] 

Tags :

#
Chevrolet
#
Camaro Convertible
#
Christmas edition