MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet Fokus Lakukan Pendekatan Dengan Pelanggan

DEC 22, 2014@16:00 WIB | 500 Views

Catatan penjualan Chevrolet tahun 2014 terbilang mengesankan. menurut rilis yang diterima timBX, pabrikan mobil asal Amerika Serikat tersebut tidak hanya menyoroti penjualan berbagai varian terbarunya selama tahun 2014, namun mereka ingin merayakan keberadaan brand mobil Chevrolet yang semakin kuat di tanah air.

"Tahun 2014 adalah tahun yang bermakna bagi Chevrolet Indonesia. Saat ini, keinginan pelanggan mengalami pergeseran, mereka membeli Chevrolet tidak semata-mata melihat dari segi fungsional, namun karena ingin tampil beda. Oleh karena itu, Chevrolet ingin lebih dekat lagi dengan para penggemar Chevy dengan memanfaatkan berbagai kampanye," ujar Michael Dunne selaku Presiden Direktur Chevrolet Indonesia.

Tahun depan, Chevrolet Indonesia akan terus fokus kepada pelanggan. Beberapa program berorientasi kepada para pelanggan Chevrolet akan dijalankan mulai tahun 2015, yaitu yaitu Chevrolet Complete Care dan Chevrolet Customer Excellence Plan. “Kami menempatkan fokus dan komitmen kami kepada para pelanggan setia dan komunitas Chevrolet. Tahun depan, kami memastikan bahwa pengalaman mereka bersama Chevrolet akan semakin memuaskan sehingga Chevrolet dapat menjadi bagian dari keseharian hidup mereka. Mari kita sambut tahun 2015 yang gemilang untuk kita semua!,” sambung Michael.[dw/timBX]

Tags :

#
Chevrolet
#
Chevrolet Indonesia