MENU
icon label
image label
blacklogo

Carlex Design tambah sentuhan elegan dalam kabin Aston Martin DB9

MAY 17, 2014@13:30 WIB | 835 Views

Siapa yang tidak mengenal tuner Carlex Design, rumah modifikasi yang hatam dalam membedah interior, kini kembali melakukan kreasi terbarunya untuk mobil Aston Martin DB9. Masih terilhami dari film agen rahasia James Bond 007, tuner mengambil tema tersebut untuk diaplikasikan dalam interior DB9 tersebut. Dari sektor pemilihan warna, Carlex Design memilih kelir emas dan abu abu gelap agar nuansanya sama dengan balutan kelir eksterior.

Pada lingkar kemudi, lapisan bahan yang membalut dipadukan dengan dua bahan berbeda. Selain itu, pada center console juga mengadopsi bahan yang sama. menariknya, pada jahitan yang menghiasi seat dihadirkan aksen emas yang memberikan kontras lebih sporty. Door trim, juga didisain dengan menggunakan dua bahan seperti yang dilekatkan pada lingkar kemudi.

Untuk jok penumpang, Carlex Design tetap memberikan satu kesatuan tema yang sama dengan bagian seat depan. Seatbelt dengan warna gold, menambah keindahan dikabin belakang. Sedangkan roof kini dikemas dengan balutan dark graphite leather secara menyeluruh, menambah aura premium yang berbeda dari model lainnya.[Har/timBX]

Tags :

#
Aston Martin DB9
#
Carlex Design
#
James Bond 007
#
Aston Martin