MENU
icon label
image label
blacklogo

Bulan Juli Macan siap dikirim ke konsumen

JUN 06, 2014@10:30 WIB | 749 Views

Bagi para konsumen yang telah melakukan pemesanan atau inden untuk model teranyar Porsche Macan, siap siap untuk menerima kedatangan sang Macan didalam garasi rumah anda. Mobil yang dibanderol seharga 59.000 Euro (harga dasar di Jerman) ini, menjadi sebuah perburuan baru bagi konsumen yang menginginkan mobil dengan performa bagus dan tingkat kenyamanan yang tinggi.

Unit Porsche Macan yang akan dikirimkan kepada konsumen akan mulai pada awal bulan Juli mendatang. "Pengiriman akan dilakukan bulan Juli", jelas Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, disela sela peluncuran Macan, Kamis (5/6) lalu. Meski baru diluncurkan, Porsche Macan ini sudah mengantongi 20 unit pesanan.

Melihat potensi pasar yang kian besar ditanah air, Porsche Indonesia mendapat kuota unit hingga akhir tahun berjumlah 150 unit. Hal tersebut diterangkan oleh Christoph Choi, "150 unit Porsche Macan hingga akhir tahun 2014".

Porsche Macan telah dibekali dengan disan yang kian sporty dan lebih segar berkat revisi penampilan pada sektor wajah. Apron depan tersebut kini memperlihatkan aksen dinamis lewat grill baru, air intake yang baru serta benerapa revisi lainnya. Selain itu, model anyar tersebut telah dibekali dengan mesin bertenaga 3.0 liter dan 3.6 liter yang siap untuk memberikan perfoema terbaiknya. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Macan
#
Porsche Indonesia
#
Christoph Choi